Tetap di Atas Berita Game


Industri game adalah industri besar yang mengkonsumsi ruang berita sebanyak perusahaan lain yang dikenal luas. Ini sangat besar pada kenyataannya, jika Anda berjalan menyusuri lorong toko mana pun yang menjual majalah, Anda akan menemukan setidaknya dua atau tiga majalah permainan untuk dipilih - dan ini termasuk toko yang paling tidak Anda harapkan menemukannya, seperti Walgreens Drug Store demi Pete.
Yang lebih baik lagi, terlepas dari tingkat keahlian Anda dalam permainan, Anda dapat memanfaatkan liputan berita ini dan menggunakan apa yang Anda pelajari untuk meningkatkan pengetahuan, peralatan, dan permainan Anda.
Anda juga dapat mencari tahu tentang acara game yang dapat Anda hadiri atau bahkan berpartisipasi.
Untuk memulai, lakukan perjalanan ke toko game lokal Anda. Game Crazy dan Game Stop adalah dua toko game populer yang secara teratur membawa majalah terkait (walaupun Anda mungkin menemukan bahwa toko game lokal Anda hanya membawa satu). Salah satu hal yang ingin Anda lakukan ketika melihat-lihat majalah ini adalah membandingkan harga gim dan sistem gim.
Majalah Gamer Informer tidak menunjukkan preferensi, dan memberikan kritik setebal satu inci dari barang-barang terbaru di luar sana. Di dalam sumber daya ini, Anda akan menemukan komentar tentang Wii, game EA, PS3, Xbox 360, game PC, PS2, PSP dan sistem DS.
Sebagai manual tanpa lubang dilarang untuk apa yang panas dan apa yang tidak, majalah game menunjukkan kepada Anda bagaimana berita di media arus utama mempengaruhi produksi game dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi tidak hanya keputusan pembelian Anda, tetapi jenis permainan yang Anda mainkan juga. Bukan hal yang aneh bagi game untuk mengalami peningkatan penjualan hanya dari disebutkan dalam jam berita 5:00. Anda dapat mempelajari apa yang terjadi dengan bisnis game baru dan kompetitif sebelum berinvestasi dalam produk mereka, namun jika Anda menggali lebih dalam, Anda bahkan dapat mengetahui apa yang mempengaruhi pasar tempat Anda menjadi bagiannya. Berikut ini contoh yang kami maksud: "Hari ini, permainan profesional melakukan lompatan besar ke depan.
DIRECTV, Inc., penyedia layanan digital terkemuka dan mitra utama membawa industri game profesional ke tingkat berikutnya dengan penciptaan liga olahraga profesional video gaming baru yang akan menjadi standar untuk industri dan mendefinisikan kembali pengalaman bermain konsumen. "1 Anda juga dapat menemukan apa pengaruh berita pada game di tingkat internasional: "Akademi Seni Film dan Televisi Inggris hari ini mengumumkan bahwa Penghargaan Video Game British Academy 2007 akan diadakan pada malam Selasa 23 Oktober di Battersea Evolution di London." 2 Tertarik dengan informasi spesifik konsol? Bagaimana dengan Nintendo: "Nintendo berencana untuk meningkatkan produksi Wii (AP via Yahoo! News) Presiden Nintendo mengakui pada hari Jumat bahwa kekurangan mesin game Wii adalah" tidak normal, "dan berjanji produksi ditingkatkan untuk meningkatkan pengiriman bulan depan." 3 Tentu saja, selalu ada kemungkinan Anda akan menemukan hal-hal yang seharusnya tidak Anda temukan di tempat pertama: "Halo 3 gameplay bocor secara online (The Inquirer) A VIDEO TELAH telah muncul secara online menunjukkan tujuh menit gameplay Halo 3 segar, segar." 4 Dari beberapa contoh kecil ini, Anda telah belajar tentang pembuatan liga olahraga profesional video game baru, Academy Video Games Awards, dorongan dalam produksi Wii, dan kebocoran video "tertentu" dari game "tertentu" .
Bayangkan saja apa yang akan Anda temukan dengan berlangganan bulanan ke GamePro (www.gamepro.com), Computer Games Magazine (www.cgonline.com), atau GameSlice (www.gameslice.com)!
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top