18 Tips Cara Menambah Like halaman Facebook Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Like Di Facebook

Sekarang Facebook telah membanggakan lebih dari 90 juta halaman bisnis kecilnya yang aktif dan secara global, 2,6 miliar orang mengakses Facebook setiap bulan, saya dapat memahami betapa sulitnya menarik pengguna dan Mendapatkan lebih banyak Like Facebook untuk halaman bisnis Facebook Anda.

18 Tips Cara Menambah Like halaman Facebook Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Like Di Facebook

Dan Anda benar-benar dapat merasakan sakitnya, jika Anda adalah salah satu orang pemasaran atau blogger, berusaha keras untuk menarik jempol berharga itu untuk halaman Anda. Ini bisa jadi menantang tapi saya tahu itu juga bermanfaat.

Nah, tidak ada yang akan pernah berpikir tentang 'tangan berwarna biru yang mengacungkan jempol' sebagai salah satu mata uang paling berharga dalam pemasaran digital.
Tahukah Anda bahwa satu penggemar Facebook dapat bernilai Rp 1.000.000.?

Yah, saya tahu bahwa angka ini sangat bergantung pada industri dan bisnis Anda, tetap mendapatkan loyalitas dan perhatian pelanggan / pemirsa Anda di Facebook adalah hal yang penting.
Sekarang, Anda mungkin tahu tentang platform iklan berbayar dari Facebook yang dapat menarik Like di halaman bisnis Anda, tetapi saya ingin memperkenalkan beberapa jalan raya yang juga dapat mengumpulkan "jempol" yang menarik di halaman Facebook Anda. Daftarnya mungkin panjang tapi itu bermanfaat!

1 Menambahkan visual adalah strategi konten yang harus dilakukan
Menambahkan gambar dan video adalah salah satu cara terbaik untuk menambah keterlibatan di laman Anda. Jadi, tambahkan video, infografis, dan Gif untuk memperkaya konten Anda dan menambah jangkauan posting Anda. Selain itu, jangan lupa untuk menyematkan postingan visual ini dari halaman bisnis Anda ke blog atau ke situs Anda.

2 Perkenalkan Plugin Halaman Facebook
Nah, 'Kotak Like' telah diganti dengan plugin halaman Facebook. Plugin halaman membantu untuk berbagi konten Anda dengan baik, serta meroket halaman Anda Like. Selain itu, menyertakan tombol "Sukai kami di Facebook" di bagian 'terima kasih' di situs Anda akan menambah peluang pelanggan Anda untuk mengkliknya. Jelas bahwa pelanggan cenderung mengklik tombol tersebut setiap kali mereka tertarik dengan transaksi yang baru saja mereka selesaikan.

3 Kerjakan posting Anda
Buat postingan Anda sangat menarik tetapi tetap relevan. Selanjutnya, menganalisis audiens Anda dengan alat seperti wawasan Facebook akan membantu Anda mendapatkan gambaran singkat tentang konten yang diSukai oleh audiens Anda. Karenanya, identifikasi konten tersebut dengan jangkauan maksimum dan ulangi posting semacam itu lebih sering. 

Selain itu, jangan sporadis dalam memposting konten karena memberikan kesan yang salah bahwa Anda terlalu kasual dengan halaman bisnis Facebook Anda. Selain itu, pastikan tombol 'Like' dan 'bagikan' disertakan di setiap postingan.
Menawarkan konten berharga kepada prospek Anda akan memicu diskusi dan pada akhirnya mengumpulkan lebih banyak Like dan berbagi.

4 Gunakan blog untuk mempromosikan halaman Facebook Anda
Posting blog adalah alat yang hebat ketika Anda ingin mempromosikan halaman bisnis Facebook Anda. Berikan link ke halaman Facebook Anda pada semua posting Anda di berbagai blog. Anda juga dapat menandai halaman relevan lainnya pada posting Anda karena secara otomatis akan memperkenalkan halaman Anda kepada pemilik serta penggemar halaman tersebut. 

Selain itu, ambil partisipasi maksimal dalam percakapan di blog populer. Anda juga harus memberikan tautan halaman bisnis Facebook Anda ketika dimintai URL dalam diskusi.

5 Gunakan jejaring sosial lain untuk promosi
Terkadang, Anda dapat menggunakan jejaring sosial seperti LinkedIn dan Twitter dengan mengarahkan koneksi dan pengikut Anda ke konservasi yang terjadi di halaman bisnis Facebook Anda.

6 Ikuti 80/20 saat memposting konten promosi
Disarankan agar Anda menyediakan 20% waktu Anda untuk konten promosi. 80% dari waktu Anda harus digunakan untuk konten non-promosi. Meskipun demikian, lebih baik disarankan untuk memahami audiens dan kemudian membuat strategi Anda.

7 Promosikan halaman bisnis Facebook Anda melalui profil Facebook Anda
Sertakan link ke halaman bisnis Facebook Anda ke profil Facebook pribadi Anda. Tambahkan tautan sebagai 'tempat kerja' di bagian Tentang. Akhirnya, bergabunglah dengan grup Facebook lain untuk mendiskusikan tren terkini di industri Anda. 

Karenanya, jika pandangan Anda diSukai, ada kemungkinan orang mengarahkan nama Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang Anda. Dengan demikian, halaman Facebook dan nama bisnis Anda dapat didukung melalui profil Facebook Anda.

8 Pikat penggemar Facebook Anda dengan diskon dan kupon
Anda bisa memberikan kupon dan berbagai diskon untuk fans Facebook Anda. Ini pada akhirnya akan menghasilkan lebih banyak penggemar Facebook untuk halaman bisnis Anda karena 42% orang menjadi penggemar hanya untuk memanfaatkan berbagai penawaran dan diskon.

9 Pikat pengunjung Anda dengan barang gratis
Flash gratis dapat menarik lebih banyak Like di halaman bisnis Anda. Flash halaman Anda dengan penawaran seperti "Penawaran awal: 10 pengunjung pertama yang menelepon saya akan mendapatkan hadiah senilai Rp 100.000" dan Like halaman Anda akan meningkat.

10 Gunakan Pencarian Grafik Facebook untuk menargetkan iklan
Anda dapat mencari pengguna yang menyukai halaman yang mirip dengan jenis Anda menggunakan Pencarian Grafik. Ketik "halaman yang diSukai oleh orang-orang yang menyukai halaman saya" dalam pencarian dan dengan demikian, Anda dapat memusatkan iklan Anda pada pengguna ini karena mereka cenderung tertarik dengan iklan Anda. Karenanya, Anda akan memiliki pendekatan yang dioptimalkan pada iklan Anda.

11 Terhubung dengan pelanggan Anda
Luangkan waktu secara teratur untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda. Tidak ada yang Like membangun hubungan dengan merek yang tetap anonim. Terhubung dengan pelanggan Anda sebagai prioritas.

12 Optimalkan (SEO) halaman Facebook Anda: Tetap perbarui
Anda perlu menggunakan kata kunci yang lebih relevan di halaman Facebook Anda. Bagian yang harus tetap diperbarui adalah judul, bagian Tentang, nama, alamat, tautan dari situs web Anda, dan nomor telepon.

13 Buat grup Anda untuk menjangkau lebih banyak prospek
Banyak prospek mungkin bertindak hati-hati ketika mereka harus menyukai halaman merek. Dengan demikian, membuat grup Anda dapat membantu Anda menjangkau prospek tersebut. Membuat grup Anda akan menambah keterlibatan prospek seperti itu, sehingga membangun kepercayaan dengan mereka.

14 Tandai tim dengan halaman gratis
Bangun kemitraan dengan halaman lain yang sejenis untuk saling mempromosikan satu sama lain. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan lebih banyak audiens secara bersama-sama.

15 Perkenalkan link halaman Anda ke tanda tangan email Anda
Anda juga dapat menyertakan link halaman bisnis Anda ke tanda tangan email Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengundang semua kontak email Anda ke halaman Facebook dengan mengirimi mereka email singkat tentang halaman bisnis Facebook Anda.

16 Libatkan karyawan Anda dalam regu Like
Karyawan Anda adalah promotor terbesar Anda. Gunakan mereka dengan meminta mereka untuk menyukai halaman bisnis Facebook Anda.

17 Gunakan penggemar Anda untuk mengedarkan foto halaman Anda
Anda meminta penggemar Anda untuk menandai diri mereka sendiri dalam foto-foto dari berbagai acara. Dengan demikian, teman dan kenalan mereka dapat melihatnya. Karenanya, halaman Anda akan mendapatkan visibilitas.

18 Rayakan Hari Spesial
Beberapa halaman di Facebook menghibur pada hari spesial. Berpartisipasi dalam halaman untuk berbagi koneksi dan mengiklankan bisnis Anda. Dengan demikian, ini membantu menambah Like halaman Anda.

Tips bonus:

Anda dapat menampilkan 'Like kami di Facebook' di atas situs WordPress Anda melalui plugin WP-TopBar.

Sertakan URL halaman Facebook Anda di setiap gif, infografis, atau video di posting blog dan situs web Anda.

Sertakan 'terhubung dengan kami di Facebook' di posting blog dan situs web Anda.
Anda juga dapat menambahkan link halaman bisnis Facebook Anda di bio penulis Anda.
Dapatkan URL cantik. 

Ini menarik lebih banyak perhatian dan dapat dengan mudah diingat.
Meskipun Like sangat penting untuk halaman bisnis Facebook Anda, menarik perhatian pemirsa Anda adalah tolok ukur agar halaman Anda berhasil. Fokus pada konten yang berharga dan itu pasti akan mengumpulkan Like untuk halaman bisnis Anda secara organik.

Apakah artikel ini membantumu? Tip mana yang paling Anda Sukai? Apakah Anda ingin menambahkan sesuatu? Jangan ragu untuk membagikannya di bawah.

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top