Video Game di Masa Depan


Dengan kemajuan teknologi video game yang begitu cepat dan begitu jauh dari tempat awalnya, orang tidak bisa tidak untuk menghibur ide dari mana ia akan pergi dari sini. Bagaimanapun, itu adalah bagian dari proses kreatif yang lebih besar dan kami ingin berpikir bahwa tulisan kami berkontribusi bahkan dalam beberapa cara kecil.
Salah satu video game paling awal yang bisa kita ingat adalah Commodore's "Pong." Tetapi kami tidak pernah berpikir bahwa industri ini akan mencapai titik seperti sekarang ini. Satu hal yang pasti, dan itu adalah permainan yang mendorong kekuatan penuh di depan.
Hari ini kami melakukan sedikit berfantasi untuk melihat ke mana imajinasi dan keinginan kami akan membawa kami. Berikut ini menawarkan beberapa saran tentang apa yang bisa dilakukan singkat dari hal kecil yang disebut, "tidak mungkin." Kami sedikit tertarik dengan ide "Kacamata Permainan Sun". Mengenakan kacamata hitam gelap dan menggunakan teknologi yang diterapkan oleh sistem "Wii" Nintendo, kita dapat benar-benar menonton pertandingan berlangsung tepat di depan mata kita dan kemudian berinteraksi dengannya menggunakan perangkat yang ukurannya seukuran pena. Karena ini bukan ide baru, kami ingin tahu apa yang berkembang dari proyek 'ARQuake' University1 South Australia1 - batu loncatan untuk jenis permainan ini untuk dikembangkan dalam waktu dekat tentunya.
Gagasan keren lain yang ingin kami lihat muncul dalam industri game adalah kemampuan untuk berbicara dengan karakter di dalam game. Beberapa permainan memungkinkan pemain untuk berbicara secara tekstual dengan karakter permainan, tetapi kami ingin melihat ini didorong lebih jauh.
Kami ingin dapat berinteraksi secara lisan dengan karakter: mengajukan pertanyaan, bercanda, memperingatkan dan berbicara kepada mereka seolah-olah kami sedang berbicara dengan manusia lain.
Dan kami ingin mendengar karakter ini membalas! Ini adalah peluang kecerdasan buatan utama dan meskipun mungkin bertahun-tahun sebelum teknologi ini akan tersedia dalam skala luas, kami yakin itu akan menjadi hit.
Akankah kita sampai pada titik di mana kita bisa bermain di dalam lingkungan yang disimulasikan seperti cara karakter dalam Star Trek: The Next Generation bisa bermain? Realitas virtual semakin dekat, tetapi realitas simulasi hilang saat kita memakai kacamata dan sarung tangan yang tampak konyol. Agar simulasi semacam ini berfungsi, harus ada sedikit penghalang antara gamer dan gim yang ada. Kami tidak harus berpikir bahwa kami berada di dalam permainan, kami ingin merasa bahwa kami berada di dalam permainan dan jujur, kami tidak ingin harus pergi ke suatu tempat di luar rumah kami untuk melakukannya.
Layar televisi atau komputer sudah cukup untuk saat ini, tetapi di masa depan, kita akan ingin dikelilingi oleh elemen-elemen yang membuat game menjadi keajaiban seperti sekarang ini. Kita ingin mengubah sarang atau kamar tidur kita menjadi kapal alien virtual atau hutan simulasi. Singkatnya, kami menginginkan dunia baru. Satu kemungkinan rintangan untuk membawa fantasi ini ke ruang tamu kita adalah penerimaan publik. Akankah masyarakat siap untuk hiburan tingkat tinggi? Dan bisakah masyarakat menanganinya? Segera setelah rilis Wii Nintendo, pelanggan siap untuk mengeluh bahwa mereka ingin controller lama mereka kembali! Jadi seperti halnya perkembangan baru, pasti akan ada konsekuensi yang tidak diinginkan dan meskipun kami gung-ho untuk jenis kemajuan ini, kami juga berbagi keprihatinan tentang dampak yang akan terjadi pada audiens yang "belum siap". Sebagai hasilnya, kita tentu dapat membayangkan beberapa undang-undang yang diperkenalkan yang membatasi penggunaan game fantasi kita. Kami sudah memiliki beberapa undang-undang yang berupaya sama sekarang dan menurut kami, itu hal yang baik.
Hal terakhir yang ingin kita temui dalam permainan adalah kerusakan fisik - terutama ketika kita mencoba untuk menikmati hiburan virtual!
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top