Rekening Tabungan Pendidikan


Ketika datang untuk mendapatkan pendidikan tinggi, pembiayaan adalah salah satu pertimbangan paling penting yang harus Anda buat.
Sayangnya untuk terlalu banyak itu adalah salah satu pertimbangan terakhir yang dibuat ketika datang ke pendidikan anak-anak kita. Jika Anda orang tua, Anda berutang anak Anda dan diri Anda sendiri untuk merencanakan ke depan dan merencanakan dengan cermat untuk menutupi biaya pendidikan anak Anda.
Untungnya, ada beberapa cara hebat di mana Anda bisa melakukan ini. Yang paling umum adalah mulai dengan membuka rekening tabungan pendidikan untuk anak Anda (di bawah usia 18). Ketika Anda membuka rekening tabungan pendidikan untuk anak Anda, Anda dapat berkontribusi hingga $ 2.000 per tahun per anak.
Namun, ini merupakan kontribusi total gabungan dan termasuk kontribusi kakek-nenek, teman, dan keluarga di samping kontribusi pribadi Anda. Uang dari dana ini dapat ditarik bebas pajak selama digunakan untuk tujuan pendidikan.
Biaya pendidikan dalam hal ini termasuk buku, uang sekolah, biaya, persediaan, dan ruang kuliah dan asrama asalkan anak Anda setidaknya adalah mahasiswa paruh waktu.
Jika Anda tidak menggunakan semua dana untuk anak Anda, ada opsi sejauh apa yang harus dilakukan dengan sisa dana dalam akun. Opsi pertama adalah meninggalkan dana di akun dan memungkinkan penerima akun untuk menariknya hingga usia 30. Ada penalti yang terlibat dan penerima akan diharuskan membayar pajak penghasilan atas dana tersebut.
Anda juga dapat memilih untuk menggulung dana tersebut ke anak berikutnya di bawah usia 18 tahun yang akan memiliki biaya pendidikan di masa depan.
Uang yang Anda sisihkan dalam akun-akun ini untuk menutupi biaya pendidikan anak Anda atau anak-anak tidak dapat dikurangkan dari pajak, namun itu adalah cara yang bagus untuk mulai menabung dan berinvestasi untuk masa depan anak Anda. Jika Anda mulai menginvestasikan jumlah maksimum $ 2.000 per tahun setelah lahir, anak Anda harus memiliki telur sarang yang bagus untuk membantu menutupi biaya pendidikan.
Jika anak Anda cukup beruntung untuk mendapatkan beasiswa dan sumber bantuan keuangan lainnya, Anda dapat menyerahkan dana tersebut sebagai hadiah kelulusan atau menyimpannya untuk mahasiswa berikutnya di keluarga Anda yang ikut. Apa pun cara Anda telah menyelamatkan diri Anda dari sebagian besar kekhawatiran yang menyertai penyediaan bagi keluarga Anda dengan mengatur dana ini untuk anak-anak Anda.
 Anda dapat mendaftar untuk program-program seperti Upromise untuk mensubsidi kontribusi Anda dengan sumbangan dari sponsor perusahaan sebagai cara mereka berterima kasih kepada Anda karena telah membeli produk mereka atau menggunakan layanan mereka pada kartu kredit apa pun yang telah Anda, teman, dan anggota keluarga Anda daftarkan ke masuk ke akun anak Anda.
Setiap sisi yang Anda berikan kepada diri sendiri ketika datang untuk berinvestasi dalam pendidikan anak-anak Anda adalah keunggulan yang patut dimiliki.
 Tingkat biaya kuliah naik pada tingkat yang mengkhawatirkan sementara ekspektasi perusahaan terhadap gelar sarjana meningkat pada kecepatan yang hampir sama.
 Ini berarti bahwa gelar sarjana lebih penting bagi anak-anak kita daripada generasi sebelumnya.
Luangkan waktu sekarang untuk memastikan keamanan masa depan anak-anak Anda dengan membuat rekening tabungan pendidikan.
Biarkan teman dan keluarga tahu bahwa hadiah apa pun yang mereka rencanakan untuk diberikan kepada anak-anak Anda yang melibatkan uang akan dihargai jika mereka malah berinvestasi untuk masa depan anak-anak Anda daripada sekarang.
Anda juga dapat meminta teman dan keluarga Anda untuk mendaftar kartu kredit mereka dengan Upromise untuk memberikan sedikit sumbangan dalam rekening tabungan kuliah anak Anda.
Langkah-langkah kecil ini menambah penghematan yang signifikan selama 18 tahun.
Anda mungkin menemukan bahwa investasi yang Anda lakukan cukup untuk menutup biaya kuliah anak Anda secara penuh.
Aji Fitriyan Hidayat Skill Comes From Within Yourself, Not Other Or Family, So Be Enthusiastic For Yourself.

0 Response to "Rekening Tabungan Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel