Berurusan dengan Komentar di Blog Anda


Sebagian besar blog memungkinkan pengunjung blog untuk mengirim komentar pada salah satu posting blog. Komentar-komentar ini mungkin berkaitan dengan posting blog atau mungkin sama sekali tidak terkait. Komentar tersebut mungkin positif atau negatif.
Terlepas dari jenis komentar yang ditinggalkan oleh pengunjung, blogger dapat memilih untuk menangani komentar ini dalam sejumlah cara berbeda.
Blogger dapat menjawab komentar ini, memblokir pengunjung individu dari meninggalkan komentar di masa depan atau menggunakan fitur administratif untuk menghapus komentar atau mengatur blog untuk meminta persetujuan dari komentar sebelum mereka diposting di blog.
Artikel ini akan membahas masing-masing opsi ini untuk menangani komentar di blog secara lebih rinci.
Menjawab Komentar di Blog Anda Blogger yang menerima komentar di blog mereka mungkin ingin menjawab komentar ini.
Sebagian besar program blog memungkinkan blogger untuk mengirim komentar di blognya sendiri yang memungkinkan blogger untuk menjawab komentar secara langsung.
Dengan fitur ini, seorang blogger dapat menangani sejumlah situasi berbeda termasuk komentar negatif, komentar positif, dan pertanyaan.
Blogger yang menerima komentar negatif di blog mereka dapat memilih untuk menjawab komentar ini secara langsung dengan bantahan terhadap komentar negatif. Ini memungkinkan blogger untuk mengenali kritik dan mempertahankan pos aslinya. Blogger yang menerima komentar positif mungkin juga ingin menjawab komentar ini untuk berterima kasih kepada para pengunjung atas pujiannya.
Masih ada blogger lain yang menerima komentar yang menanyakan pertanyaan tentang posting blog atau blogger itu sendiri.
Blogger dapat memilih untuk menjawab pertanyaan ini untuk mengembangkan hubungan yang lebih baik dengan pengunjung blog. Memblokir Komentar dari Pengunjung Perorangan
Masih pilihan lain untuk berurusan dengan komentar di blog termasuk menggunakan fitur administratif untuk menghapus komentar atau mengubah pengaturan untuk tidak mengizinkan komentar untuk ditampilkan sampai blogger menyetujuinya.
Pemilik blog biasanya memiliki kemampuan untuk menghapus komentar yang ditinggalkan oleh pengunjung blog.
Menghapus komentar-komentar ini biasanya merupakan proses yang cukup sederhana.
Namun, ini bukan metode yang sepenuhnya efektif karena pengunjung blog lain mungkin memiliki kesempatan untuk membaca komentar ini sebelum dihapus.
Oleh karena itu, menghapus komentar dapat mencegah beberapa pengunjung membaca komentar tetapi tidak akan memastikan komentar tidak dilihat oleh pengunjung blog mana pun. Namun, ada cara bagi blogger untuk memastikan pengunjung tidak membaca komentar negatif.
Sebagian besar jenis perangkat lunak blog memiliki opsi yang mengharuskan blogger untuk menyetujui semua komentar sebelum tersedia untuk umum.
 Ini memberi blogger kemampuan untuk menghapus komentar sebelum dibaca oleh setiap pengunjung blog.
Blogger hanya dapat menghapus komentar yang tidak ingin dibaca orang lain sebelum komentar tersebut dipublikasikan.
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top