Manfaat Pembelajaran Online


Meskipun ada semua jenis manfaat yang terkait dengan pembelajaran dan memajukan tujuan pendidikan Anda, ada lebih banyak manfaat bagi mereka yang ingin melanjutkan pembelajaran online untuk mencapai tujuan tersebut. Saya harap Anda akan menemukan bahwa banyak dari manfaat ini cukup mencerahkan dan dengan hati-hati mempertimbangkan apakah pembelajaran online untuk kebutuhan pendidikan menengah Anda akan sesuai dengan minat Anda.

  1. Kenyamanan. Ini adalah kata yang cukup kita kenal. Tepat bersama dengan kepuasan instan. Kami adalah masyarakat orang-orang yang hidup dengan berkendara melalui perbankan dan makanan cepat saji dan bergerak cepat ke arah berkendara melalui apotek dan dry cleaning. Kita hidup di dunia yang serba cepat dan ketika kita dapat mengerjakan pendidikan ke dalam jadwal sibuk kita dan dengan syarat kita sendiri kita menemukan bahwa ini adalah sesuatu yang kita cenderung sukai. Saya sarankan Anda menonton semakin banyak kelas online dan siswa online di tahun-tahun mendatang karena semakin banyak profesional memutuskan untuk melanjutkan gelar dan karier mereka. 
  2. Fleksibilitas. Anda dapat mengikuti kelas-kelas ini atau melakukan pekerjaan selama istirahat makan siang, sementara anak-anak berlatih sepak bola, atau saat memasak makan malam (tentu saja tergantung pada seberapa baik Anda melakukan banyak tugas). Anda tidak perlu berada di ruang kelas setiap malam pada jam 6:00 sore selama lima tahun ke depan untuk mendapatkan tingkat pendidikan yang sama. Ini sama sekali tidak menunjukkan bahwa Anda tidak perlu melakukan pekerjaan. Pekerjaan tidak akan berubah atau fakta bahwa Anda memiliki waktu terbatas untuk menyelesaikan pekerjaan. Apa yang akan berubah adalah bahwa Anda akan memiliki pilihan untuk melakukan pekerjaan di pagi hari, sore hari, atau setelah pemberian jam 2 pagi ketika Anda sepertinya tidak bisa kembali tidur. 
  3. Lokasi. Tidak ada cukup yang bisa dikatakan tentang ini. Pendidikan online datang kepada Anda di mana pun Anda bisa terhubung ke Internet. Apakah Anda berada di rumah, di tempat kerja, atau di kafe internet favorit Anda, Anda dapat dengan nyaman membawa pekerjaan Anda dan menikmati lingkungan di mana Anda menyelesaikan pekerjaan Anda.
  4. Kurang Mahal. Tidak ada lagi kenyamanan makan, biaya perawatan anak, atau perjalanan menenggak gas ke kampus yang berjarak tiga puluh menit. Anda sekarang dapat menikmati di rumah Anda sendiri manfaat dari pendidikan tanpa banyak kesulitan keuangan yang sering dikaitkan dengan menghadiri kuliah. Akses internet sepertinya harga yang harus dibayar bila dibandingkan dengan semua alasan yang disebutkan di atas. 
  5. Percaya atau tidak, kursus online membantu Anda meningkatkan kemampuan online Anda. Serius. Anda akan lebih baik dalam berurusan dengan email, papan buletin, riset online, dan Anda akan belajar banyak keterampilan lain di sepanjang jalan yang mungkin tidak pernah Anda sadari ada hubungannya dengan kursus yang benar-benar Anda ambil — karena sebenarnya tidak. Dengan kata lain, Anda mendapatkan lebih banyak pendidikan daripada yang Anda tawar ketika datang ke pembelajaran online.
  6. Perhatian individu. Siswa daring sering memiliki lebih banyak interaksi satu lawan satu dengan profesor mereka daripada siswa di kelas. Kelas online adalah virtual dan korespondensi melalui email sangat penting dalam lingkungan belajar khusus ini. Untuk alasan ini sangat mungkin bahwa profesor Anda akan tahu lebih banyak tentang Anda dan pola dan kebutuhan belajar Anda daripada mereka akan tahu tentang sebagian besar siswa yang mereka lihat dua atau tiga kali seminggu di ruang kelas mereka. Meskipun ini hanya beberapa manfaat dari mengambil kelas online, Anda harus hati-hati menimbang manfaat dengan hal-hal yang mungkin bermasalah tentang jenis situasi pembelajaran khusus ini sebelum Anda terjun. Belajar adalah proses seumur hidup tetapi jika Anda mencari gelar Anda tidak ingin membahayakan itu dengan mengambil kursus yang tidak akan memenuhi kebutuhan belajar spesifik Anda. Jika Anda merasa yakin bahwa Anda bisa sukses dalam jenis lingkungan belajar khusus ini daripada saya merasa Anda akan benar-benar menikmati pengalaman dan fleksibilitas yang dibawanya ke proses pendidikan.
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top